Selasa, 16 Juni 2015

Wisata Kuliner Lemahsugih

Wisata Kuliner Lemahsugih
Inilah antara lain kuliner Lemahsugih yang bisa anda coba, untuk sekedar mengisi perut yang kosong sambil berhangout bareng bersama teman-teman.

1) RM. Ibu djenal


Rumah makan ibu djenal ini terletak di jalan Alternatif. Talaga - wado tepatnya di desamargajaya (cibulakan) lemahsugih majalengka.Menu yang ditawarkan antara lain Ayam Bakar, Ikan Bakar, Ayam Goreng, Ikan Goreng, Aneka masakan dan Oleh–Oleh. Rumah makan ini juga menyediakan Fasilitas seperti Tempat lesehan, Parkirluas, Musholla, Toilet, Air bersih, Charger dan Mini ATM. Suasana yang nyaman dan asri di  rumah makan ini sangat cocok untuk acara keluarga,teman atau kantor (resmi/santai) maupun untuk acara-acara lain seperti ulangtahun.


2) Lesehan saung Lengkob

Lesehan saung lengkeb ini bisa di bilang baru. Keberadaannya yang berada di desa Mekarmulya diantara jalan penghubung kuluwut dengan cigaleuh membuat tempat makan ini mudah untuk di capai. Apalagi dari kecamatan bantarujeg yang letaknya tepat disebelah desa kuluwut. Tempat makan ini cocok untuk acara keluarga maupun acara kantor. Suasana yang sejuk dengan pepohonan yang rindang. Menjadi dayatarik tersendiri bagi lesehan saung lengkob ini.

3) Baso bi enah


Baso bi enah adalah baso yang lumayan memiliki banyak penggemar, warung baso ini terletak di jalan tarikolot. Terusan dari desa padarek menuju pasirhanja. Warung baso ini sering kali dipenuhi oleh pembeli dari berbagai kalangan. Biasanya di waktu - waktu tertentu kita harus sabar menunggu antrian pembeli yang begitu banyak. Seperti saat malam libur, lebaran dan tahun baru.



Makanan khas dari kecamatan lemahsugih antara lain :

1) Tahu cipasung


2) Kokolontong sadawangi


3) Oncom cigaleuh


4) Kalua jeruk nyangkokot



                Itu sedikit rekomendasi tentang kuliner di kecamatan Lemahsugih Majalengka. masih banyak kuliner lain yang menarik dan tak kalah lezatnya yang siap di buru para penikmat kuliner. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar